Teaser { De Ja’vu : The Red Eyes }

on

pizap.com13720782896551

Title : Teaser { De Ja’vu : The Red Eyes }

Author : Asweety16

Cast : Song Hyomi ( Oc ) , Cho Kyuhyun , Lee Donghae and All member Super Junior

Genre : Horror , Mystery , Gore  , School life , Supernatural

Lenght : Chaptered

Rating : 17 ( ini agak sadis ._. jadi aku kasih segini deh)

Cek-cek-cekidot now^^     =======>>>START

Kalian tahu tentang De Ja’vu ? aku rasa kalian sudah pernah mendengarnya..termasuk aku, karena.. aku lah yang terlibat dalam De Ja’vu ini..

-*-*-

” Halte itu.. ” Heechul menoleh kearah Hyomi yang melihat dengan pandangan lurus kerah bukunya tergeletak.

” Apa? aku ingin mengambil bukuku..ini salah kau tau! jadi jangan halangi aku!”. Heechul langsung menuju arah buku itu tergeletak. Dan juga dilihat sekelilingnya juga terlihat sepi.

” Heechul JANGAN!!!”

CIIIIITTTTT!!! BRUUKK!!

-*-*-

Seorang gadis terlihat berkeliling disebuah lorong dengan seringai yang seram..tertawa memenuhi lorong tersebut dan membuat seseorang yang di incarnya benar-benar takut..

” Hai tampan.. mau bermain dengan ku kan aku yakin kau suka dengan benda ini yang akan menemani bermain dengan mu dan aku.. aku akan senang hati meminjam mainan ini HAHAHAHAH”. Suara lorong menggema karena suara misterius tersebut.

” Ku mohon.. jangan seperti ini..   “. Seseorang tersebut masih berlari dengan nafas telrsengal-senggal akibat berlari sepanjang lorong tersebut.

” Hah? kau mau main? kau memohon ku agar kau main denganku kan?”. Suara misterius tersebut benar-benar menggema sampai terdengar seperti suara musik yang volume bass tinggi untuk musik-musik acara.

BRUKKK!!

Seseorang itu.. menabrak sesuatu sehingga ia terjatuh kelantai. Orang itu mendongak kepalanya perlahan-lahan karena ia melihat ada dua kaki tepat didepannya.

JLEP!

-*-*-

” Kau ingin lari ya? ingat.. kalung liontin mu itu bodoh..HAHAHAH!”. Suara misterinya mengeluarkan senyum setannya dengan tertawa yang amat menyeramkan.

Aku mohon, tolong.. aku tidak mau.. tolong.. aku tidak mau seperti ini”. Gadis itu terjatuh dan menangis terisak.

” Ini juga kan yang kau mau? “. Orang itu hanya tersenyum jahat kepada gadis itu.

Gadis itu menundukkan kepalanya. Terdiam beberapa menit. Dia mendongakkan kepalanya menatap lurus korban pembunuhannya. Matanya.. matanya berubah..mata pembunuh yang pernah dilihat oleh korban yang ingin dibunuhnya.

” Ku mohon… Sa-sa-sadarlah.. “

ZINGG!!!

ARGHH!!

-*-*-

TBC

Aloha.. Mon nom Alethea^^ okay aku baru publish teaser yang mungkin agak gaje huahahah-_- semoga ini menjadi Genre gore yang agak menyeramkan.. yah Teasernya dikit ya? ehehehe #nyegir Maaf ya cuman dikit nanti dichapter banyak deh hueheheh^^. Oh iya ,hari ini bulan puasa.. selamat berpuasa yang menjalankannya… .dan tamu kita yang akan ikut dicerita ini adalah  Oppadeul SJ ^^ sekaligus yang ikhlas merelakan menjadi korban dari ff ini | SJ : Awas lu thor kalo kenapa-napa nih kita di cerita lu!| Author : Et-_-lu pada kan bakal isdet-_- bijimana sih -_- | SJ : Oh iya .-.  | Author : Udah sono baca skenarionya.. bentar lagi main lu pada | SJ : Awas lu thor ,kita cincang nih kalau kita kenapa-kenapa | Author : Banyak cincong banget lu pada..sekalian gue siram nih pakek es cincau kalo protes melulu udah hush hush | SJ : Dikira kucing -_- |

Maaf itu bacotan yang gaje dengan member SJ yang gak mau kalah bacot sama saya dan sepertinya perlu saya sumpel mulutnya dengan gratisan es Cincau permisah | SJ : Eh.. apa lu bilang? bulan puasa oy!! | Author : Ngapain nyaut lagi lu pada? kalo gak bener mainnya awas lu pada gue kasih es campur tau rasa lu pada | SJ : MALAH ENAK KALI THOR!| jangan dengarkan mereka permisah cukup sekian sekilas info yang gaje bin aneh dari pada saya dibacotin sama member-member yang disamping saya | SJ : Lu ngomong apa lagi thor?! | Nah kan..Jadi tunggu kehadiran chapter pertamanya ya^^ CLING #menghilang

Iklan

2 Comments Add yours

  1. la1735 berkata:

    kalo ini masuk kekerasan unn ‘-‘

    Suka

    1. asweety16 berkata:

      ooo.. he’eh bisa jadi iya ._. terima kasih sudah membaca dan komentar^^

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s