The Position [Bonus]

on

BEHIND THE SCENE?

Ini saya yang buat

asal-usul dari ff yang saya buat kemarin

berani plagiat kena tinju Chris John dan kena tanduk banteng

yang sider gak boleh baca ini. APALAGI PLAGIAT! UNTUK SIDERS GO AWAY !

yang gak suka sama imajinasi gaje ini gak papa untuk baca namun diusahakan tolong berikan tanggapan setelah membaca cerita ini^^

Chap 1 season 1

for ready..And action!

“Kyungsoo? Kau hebat, sama seperti Baekhyun..” Orang yang sedari tadi menatap sinis terhadap Baekhyun itu segera menoleh kebelakang saat gurunya menepuk pundaknya. Kyungsoo. Namanya Kyungsoo. Kyungsoo segera tersenyum tipis mendengar ucapan gurunya itu.

“Maaf kurasa bedakmu kurang rapih..”

Sontak semua kru dan para pemain tertawa saat pemain yang menjadi guru melihat dandanan wajahnya yang sedikit berantakan akibat make up yang kurang rapih—karena ia memakainya sendiri.

Chap 2 season 1

for ready and Action!

“Kyungsoo? Kau hebat, sama seperti Baekhyun..” Orang yang sedari tadi menatap sinis terhadap Baekhyun itu segera menoleh kebelakang saat gurunya menepuk pundaknya. Kyungsoo. Namanya Kyungsoo. Kyungsoo segera tersenyum tipis mendengar ucapan gurunya itu.

“Terima kasih,”

“Tingkatkan lagi kemampuan mu, jangan mudah menyerah hanya beda 1 peringkat dengannya..” gurunya tersenyum dan segera berlalu dari tatapan Kyungsoo. Kyungsoo tersenyum paksa. Mengapa? Saat dikelas menengah tepat kelas 2 SMP, Kyungsoo selalu kalah dari Baekhyun. 1:2 . Kyungsoo muak karena hanya Baekhyun yang dapat menggapai peringkat itu. Sekitar 5 mereka sekelas.

Kyungsoo yang segera menatap sinis dengan perasaan benci kepada Baekhyun yang sedang terkekeh dan malu karena pujian teman-temannya itu.

“Maaf mataku sudah perih karena tak berkedip..”

Semua pemain terkekeh saat Kyungsoo mengeluarkan air matanya karena perih dan mengusap matanya itu.

Chap 1 season 2

Ready for scene and action!

“Ya..kali ini yang mendapatkan peringkat pertama pelajaran Geografi kali ini dengan nilai 92 adalah Byun Baekhyun!” Baekhyun tersenyum senang karena menadapat peringkat satu lagi untuk pelajaran geografi lalu segera mengambil kertas ulangannya dari guru pelajarannya.

BRUK!

Baekhyun terjatuh saat ingin berjalan kemeja gurunya karena menginjak tali sepatunya yang tak terikat itu. Sontak Baekhyun segera melambaikan tangannya kekamera tanda tidak apa-apa. Para pemain terkekeh dan beberapa kru film segera menolongnya.

Chap 1 season 3

Ready for scene and action!

Terlihat Kyungsoo sedang membaca buku bahasa Inggris dan membacanya dengan teliti.

BRUAK!

Kyungsoo kaget karena dikagetkan oleh Baekhyun yang memukul mejanya itu. Para pemain tertawa melihat ekspresi Kyungsoo terkaget.

“HEI AKU SEDANG SERIUS!!” Kyungsoo terlihat malu dan kesal karena actingnya digagalkan oleh Baekhyun.

Chap 2 season 3

Ready for scene and action!

Terlihat Kyungsoo sedang membaca buku bahasa Inggris dan membacanya dengan teliti. Jongin? Ia sedang bermain dengan Jimin—bermain bola bekel. Baekhyun yang sedari tadi memperhatikan wajah Kyungsoo yang serius dan pucat—sesaat Kyungsoo juga terbatuk dengan sapu tangannya—langsung menhampiri Kyungsoo.

“Kyungsoo? Kau kenapa? Wajah mu pucat sek-“

“DIAM KAU TUAN BYUN!” Kyungsoo benci saat Baekhyun membaiki dirinya. Baekhyun kaget, lebih tepatnya baru pertama kali ia melihat Kyungsoo se-murka ini kepadanya.

“Kau kenapa? Akhir-akhir ini kau  sakit. Aku sungguh tak tega melihatmu seperti-“

“YA! INI SEMUA KARENA MU BYUN BAEKHYUN!!”

HATTCHIIW!

Para pemain dan kru tertawa karena Kyungsoo bersin disaat actingnya yang serius itu.

“Maaf…sepertinya ada debu yang masuk didalam hidung ku^^”

Chap 1 season 5/end

Ready for scene. And action!

“Nah Tao! Kuyakin dengan tulisan darah ayam ini Sehun akan memotong jari kukunya..haha!” Ucap anak diantara ketiga anak itu yang mempunyai wajah yang sedikit troll face—yang diduga bernama Jongdae. Mereka bertiga sedang berada dikoridor yang sepi namun tak dapat dilihat oleh beberapa siswa maupun siswi lainpun.

“Benar! Apalagi Hyori yang sangat jijik dengan darah—padahal tanpa darah ia tak akan bisa hidup-_-.” Teman satunya lagi segera mengkompori(?) percakapan mereka—yang diduga bernama Minseok. Sang anak yang sedang menulis sesuatu diatas kertas dengan bau amis segar—yang ternyata darah ayam—masih sibuk dengan tulisannya.

“Hyori sangat ember. Terpaksa sekali kita harus ikut mengerjainya..” ujar anak yang bernama Tao yang masih sibuk dengan acara tulis-menulisnya.

Jingdae,Minseok,Chanyeol dan Kyungsoo kebablasan tertawa akibat tulisan yang ditulis Tao.

Sehun sayang bunda’

“Ih kok ketawa?”tanya Tao

“Sehun sayang bwahahaha…” Ucap Minseok yang memegang perutnya. Para kru juga ikut tertawa akibat tulisan Tao. Tao pun juga ikut terkekeh.

BONUS FACT!

Saat Kyungsoo menghafalkan acting untuk scene dikelas nanti, ia asyik memakan donat sambil menghafalkan scene nanti sambilo tersedak sehingga ia dibawakan air putih oleh kru.

Saat Baekhyun sedang memakai sedikit eyeliner diruang makeup saat scene nanti,tiba-tiba tak sengaja ia bersin dan akhirnya tercoretlah wajahnya itu.

Chanyeol tertidur saat menunggu scene nya. Saat itu juga, Chen segera melukis wajah Chanyeol dengan eyeliner Baekhyun secara diam-diam untuk membuat kumis kucing.

Baekhyun menyemburkan minumannya ke Tao akibat candaan Tao yang membuat Baekhyun tertawa terbahak-bahak—saat Baekhyun istirahat dan Tao yang menunggu scene selanjutnya.

Sehun nangis dipojokan studio karena Tao yang menuliskan ‘Sehun sayang Bunda’ saat syuting berlangsung.

Author yang jadi stutradaranya ngajak Sehun main Nanny Mania di laptop Author. Dan Sehun senang.

Xiumin minum jus author saat author asyik main bareng Sehun dan segera menghabiskan minuman author.

Saat author ingin meminum jus yang baru dipesan tadi, tiba-tiba gelasnya kosong dan langsung berteriak ala raja hutan. “JUS JAMBU KU KEMANA!!”

 

THE END!!

|| PARAH! INI GAJE!! GAJE BUANGET KAN? -_- MAAF AKU ISENG-ISENG. HEHE ._. YANG MAU BACA CERITANYA LAGI SILAHKAN KLIK INI. Sekian dan terima kasih^^||

Iklan

2 Comments Add yours

  1. victoriahun berkata:

    Buakakakak XD SEHUN SAYANH BUNDA!!!!!XD
    Sumpah ternyata cuman syuting -__-”
    Aahh jjang!!!
    Keep writting

    Suka

    1. asweety16 berkata:

      terima kasih^^ hehe koplak emang ini syuting nya -_-. terima kasih sudah komentar dan membaca^^

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s