Hantu Gunung-Part 1

on

hantu-gunung_asweety16_melurmutia

Hantu Gunung

©Asweety16 2013

.

cast : Nickhun (2PM), Hoya (INFINITE),Ren (NU’EST),Kyuhyun (SUPER JUNIOR)

Other cast : Kalisa (Oc)-coming soon- and other

.

3 chaptered

.

Scout-life , Adventure , Frienship Litlle studied of drugs

.

Disini letaknya di Indonesia dan menjadi anak-anak kelas 7. Cerita ini diambil dari buku yang menceritakan hubungannya dengan pembelajaran narkoba. Alur milik pengarang cerita tersebut dan sedikit saya renovasi kembali.Pemikiran renovasi cerita milik saya

.

 please don’t plagiator the story please! Silent readers go away

Cast milik Tuhan dan keluarganya, ada yang Oc punya saya.

poster by : Melurmutia @cafeposterart

TIBA DI PERKEMAHAN..

Sore itu terlihat cerah. Sekelompok anak pramuka tampak baru tiba di kaki gunung. Mereka segera membuka perkemahan.

Diantara mereka terdapat Hoya,Nickhun,Kyuhyun, dan Ren. Mereka tengah duduk diatas rumput yang tumbuh terhampar di sekitar kaki gunung tersebut. Didepan mereka terpampang hutan yang sangat lebat.

“Uh,melelahkan sekali. Aku tidak menyangka acara perkemahan kita kali ini tempatnya sangat jauh sekali,” Ujar Hoya sambil meluruskan kakinya.

“Kau ‘kan paling senang dengan tantangan. Mengapa mengeluh seperti itu? Bukannya juga kamu bilang tantangan adalah hal yang paling ekstrim dan tidak suka hal yang mainstream?” Tanya Nickhun.

“Iya sih memang tidak terlalu mainstream.. tapi, hutan yang ada hadapan kita itu err—tampak menyeramkan.. ini benar-benar seperti film Insidious saja..hehe” Ujar Hoya sambil menyengir.

“Halah.. Insidious dari Hongkong.. mentang-mentang sukanya film horor jadinya bawa-bawa nama film.” Balas Ren sambil memutar kedua bola matanya itu.

“Hehehe..” Hoya menggaruk tengkuknya karena ia sedikit malu.

“Dasar penakut-_-“ Untung saja Ren bergumam kecil jadinya hanya dirinya saja yang dapat mendengar perkataannya sendiri.

PPPPRRRRRIIIIITTTTT!!!

“Eh Nickhun.. ada suara peluit tuh!” Kyuhyun memperingatkan Nichkun. Akhirnya Nickhun segera beranjak dari duduk nya itu dan segera berlari sambil membawa topi ala pramukanya itu yang sedari tadi ia pegang ditangannya saat ia duduk bersama. Nickhun sang kepala regu itupun segera berkumpul dengan kepala regu yang lainnya dan mendengarkan arahan dari kakak pembina mereka.

Sekitar 10 menit kemudian Nickhun telah kembali menghampiri teman-temannya yang sedang bersantai itu.

“Apa kata pembina tadi?” Tanya Ren yang mendongak kearah Nickhun yang masih berdiri. Lalu Nichkun segera duduk bersila untuk bergabung kemabli.

“Semua kegiatan harus selesai sebelum malam tiba.”

“Kita memang sudah selesai ‘kan? Mau apalagi?” Ujar Hoya.

“Tapi..Tidak baik juga hanya duduk-duduk seperti ini..sedangkan yang lain seperti yang kita lihat sekarang ‘kan masih bekerja..” Ingat Kyunhyun yang juga memperingatkan teman-temannya.

“Kalau begitu, ayo kita bantu kelompok anak perempuan, lihat..mereka sedang keribetan mendirikan tenda..” Ajak Nickhun sambil berdiri dan membersihkan celanananya yang kotor itu.

“Wah..ide yang bagus Nick, selain beramal juga bisa berdua-duaan deh..” Seloroh Kyuhyun.

PLETAK!!

“Hei! Kau ini niat gak sih bantuin Nickhun?” Kyuhyun memegang kepalanya yang baru saja dijitak Ren, sementara itu Ren hanya berkacak pinggang dengan kedua tangan dimasing-masing pinggang.

“Sudah-sudah.. Nanti Nikchun ngambek gak ada balon gimana?” Hoya dengan tampang polosnya membuat Ren memutar kedua bola matanya kembali. Nickhun hanya heran saja mengapa ia bisa mendapatkan teman-teman yang terlihat kekanak-kanankkan.

Akhirnya setelah perdebatan kecil itu sudah usai,mereka segera mendekati sekelompok pramuka wanita yang masih sibuk memasang tenda.

“Apakah kalian perlu bantuan?” sapa Nickhun kepada sekelompok perempuan yang mereka hampiri itu.

“Tentu saja! Kau penyelamat kami..” Ujar Naeun sang ketua regu dari kelompok wanita yang dihampiri Nickhun ini.

“Jadi hanya Nickhun saja yang jadi penyelamat? Sombong sekali kau.” Hoya mencibir saat Naeun berkata seperti itu.

“Oh ternyata kalian ada toh?”

“Masa segede bagong gini kamu gak liat aku sih?” Hoya mencibir lagi kepada Naeun.

“Hehe..maaf—oh iya apakah kalian serius mau bantu kami?”

“Tentu saja!! Kebetulan kita lagi butuh jalan-jalan” Ucap Kyuhyun yang membuat Naeun tersenyum langsung mengangguk-angguk pelan.

“Kalau begitu dari kalian dua orang bantu kami memasang tenda dan lainnya membantu kami mengambil air bersih. Bagaimana?” Mereka semua mengangguk. Akhirnya mereka membagi tugas. Ren dan Kyuhyun membantu memasang tenda,sementara itu Nickhun dan Hoya mencari air.

“Kita mencari airnya dimana?” Hoya bertanya saat Naeun sudah memberi satu ember kepada Nickhun dan dirinya.

“Cari saja..bukankah kalian sudah latihan mencari jejak?” Jawab Naeun dengan tampang polosnya

“Sungguh pelitnya Naeun ini -_-, sudah kami pergi dulu jangan kangen ya beib :*” Sungguh,Hoya langsung menarik Nickhun untuk segera menuju sumber air. Naeun yang memang merasa jengkel segera bersumpah serapah karena kesal dengan tingkah laku Hoya tadi. “AWAS KAU JANGKRIK!!”

“Wah mengapa belum ketemu juga letak airnya?” Hoya bergumam saat mereka berdua menjelajah menuju dalam hutan untuk mencari letak air.

“Sabar saja..pasti ketemu kok,” Nickhun masih berjalan lurus sambil melewati beberapa semak atau rerumputan yamg menghalanginya. Hoya hanya mendengus kecil mendengar perkataan sang ketua regunya yang satu ini.

Baru saja beberapa langkah masuk kedalam hutan, mereka berpapasan dengan salah seorang teman mereka yang baru saja mengambil air dari dalam hutan.

“Wook, kamu ngambil airnya dimana?” Tanya Nickhun yang bertanya kepada temannya bernama Ryeowook.

“Terus saja lurus, airnya ada dibawah sebuah pohon beringin besar,” Jelas Ryeowook yang disusul oleh anggukan mereka berdua.

“Em..Masih jauh gak?” Tanya Hoya.

“Bisa jadi yah lumayan.”

“Lumayan itu berapa jaraknya?” Hoya bertanya lagi. Ia sedikit kesal  dengan jawaban singkat Ryeowook.

“Kalau aku tau..pasti aku kasih tau kalian, soalnya aku gak bawa mistar. Kalau bawa mistar sih udah aku ukur dari perkemahan kesini kali” Ryeowook menjawab sambil mencibir.

“Sudah-sudah.. kalau begitu terima kasih Ryeowook.” Kata Nickhun yang ingin menyudahi perdabatan kecil.

“Sama-sama aku duluan ya..” Ryeowook sudah berlalu dari hadapan mereka berdua. Nickhun dan Hoya semakin masuk kedalam hutan. Akhirnya tidak beberapa lama kemudian mereka berhasil menemukan tempat sumber air tersebut.

Suasana sore yang semakin gelap, ditambah dengan lebatnya pepohonan yang tumbuh disekitar mata air, menjadikan tempat itu tampak seram.

“Masyaallah, kok merinding ya?” Ujar Hoya sambil melihat sekitar dan suasana yang sekarang ia lihat.

“Hei..semakin kamu membayangkan semakin genderuwo akan menculikmu..” Nickhun masih saja mengambil air dari sungai jernih itu.

SREK!

Tiba-tiba terdengar sura ranting kering yang patah. Hoya menoleh kearah sumber suara tadi.

“Hun, ada orang,” Jawab Hoya pelan berbisik sambil menggoyangkan tubuh Nickhun yang masih mengisi air.

“Mana mungkin, ini kan hutan lindung.”

“Wer-kewer-kewer Hun, tadi kayak bayangan seseorang.”

“Kamu sih gara-gara bayangin disini ada apa-apa jadinya kamu yang kena sasaran genderuwo ‘kan? Palingan ayam hutan.”

Akhirnya Nickhun selesai mengambil kedua ember tersebut. Satu untuknya dan satunya lagi untuk Hoya.

“Ayo balik..nanti kamu yang jadi sasaran penghuni sungai ini gimana?” Ajak Nickhun yang membuat Hoya bergidik ngeri.

“Yak! Aku tak mau! Mana mungkin penghuni sungai ini akan memakanku?” Mereka berdua lekas pergi dari sungai tersebut untuk kembali keperkemahan.

TBC

Yuhu~ akhirnya bisa meng-post bertema advennture gaya anak sekolahan^^. menantang sekali kalau bertema anak sekolahan apalagi pramuka. semoga bisa tuntas ^^.

RCL Please. saya suka dengan orang yang memberi tanggapan terhadap cerita saya dan itu juga saya senang karena ada yang memberi kritikkan kepada cerita saya apa kekurangan cerita ini

See you next ff^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s