Hantu Gunung-Part 2

hantu-gunung_asweety16_melurmutia

Hantu Gunung

©Asweety16 2013

.

cast : Nickhun (2PM), Hoya (INFINITE),Ren (NU’EST),Kyuhyun (SUPER JUNIOR)

Other cast : Kalisa (Oc)-coming soon- and other

.

3 chaptered

.

Scout-life , Adventure , Frienship Litlle studied of drugs

.

Disini letaknya di Indonesia dan menjadi anak-anak kelas 7. Cerita ini diambil dari buku yang menceritakan hubungannya dengan pembelajaran narkoba. Alur milik pengarang cerita tersebut dan sedikit saya renovasi kembali.Pemikiran renovasi cerita milik saya

.

 please don’t plagiator the story please! Silent readers go away

Cast milik Tuhan dan keluarganya, ada yang Oc punya saya.

poster by : Melurmutia @cafeposterart

Halo~ sudah lama saya tak memposting cerita ini kembali. Dan blog ini menjadi sarang laba-laba -_- dengan sedikit perenovasian yang sederhana ini, semoga cerita ini juga bisa bermanfaat. Ambil moralnya dengan baikya.. jika chapter ini terlalu pendek. Mohon maaf lahir dan batin ya(?) #emangnyaLebaran-_-

UPDATE  4 November 2013– 27 December 2013

Suara-Suara dari Hutan..

 

Para peserta pramuka berkumpul,bernyanyi-nyanyi dan bergembira sambil mengelilingi api unggun bersama para pembina atau pembimbing mereka.

“Hari sudah malam, sekarang waktunya tidur. Kalian berjaga bergantian sesuai dengan jadwal yang telah kita tentukan.” Ujar pembina yang bernama Leeteuk.

“HUUUUUUUUUUUUU……!!!!”

Tiba-tiba munculah suara aneh yang terdengar dari dalam hutan. Semuanya terperanjat.

“Itu suara apa kak?” Tanya seorang anak permepuan yang bernama Sulli.

“Itu bukan sura apa-apa kok..paling hanya suara angin,” Jelas Leeteuk. “Ayo, sekarang kalian masuk ke tenda masing-masing, kecuali yang mendapatkan jadwal malam hari ini..”

Seorang demi seorang mulai masuk kedalam tenda masing-masing. Kyuhyun,Ren,Nickhun dan juga Hoya mendapatkan jadwal pertama untuk berjaga. Namun,sekarang hanya Kyuhyun dan Ren yang akan berjaga malam itu.

“Huh..dingin sekali ya?” Ujar Kyuhyun sambil mendekatkan api unggun yang menyala.

“HIIIIIIIYYYY…,” Suara aneh kembali terdenga  dari dalam hutan.

“Duh, apa benar itu hanya suara angin? Mengapa menakutkan sekali?” Ujar Ren yang menggosokkan tengkuknya.

“Tapi, ada juga kok suara angin yang lebih menyebalkan,” Potong Kyuhyun.

“Apaan?” Ujar Ren sambil memutar kepalanya kearah Kyuhyun yang duduk disampingnya itu.

“Angin kentutmu~”

“Brengsek kau!” Ren memukul lengan Kyuhyun. Kyuhyun hanya tertawa saat Ren memasang muka sebal.

“HIIIIIIIIIIIIYYYYYYYY…!!!!” Suara itu terdengar lagi. Kyuhyun segera memberhentikan tawanya dan juga Ren mengubah kembali raut wajahnya semula.

“Huh! Memangnya tidak ada suara yang lebih merdu lagi selain suara itu? Membosankan” Ujar Ren yang sedang mengusap kedua tangannya ke api unggun.

 

Lewat tengah malam..

Kyuhyun dan Ren segera masuk kedalam tenda. Lalu ia segera membangunkan kedua  temannya yang sedang tertidur itu.

“Nickhun,Hoya, bangun. Ini waktu kalian berjaga,” Ujar Ren sambil menggoyangkan badan Nickhun. Sementara itu Kyuhyun segera membangunkan Hoya dengan memukul kedua pipi Hoya yang memang masih terlelap itu.

“YAK! KYUHYUN JELEK! JANGAN GANGGU MIMPIKU BISA ‘KAN?” Hoya segera duduk dengan matanya yang masih terpejam dan melirik siapa pelaku yang memukulkan pipinya.

“Hoya, ayo jaga..kalau bukan Kyuhyun yang mukul pipimu pasti kau akan kebablasan mimpi Madonna mu itu,” Kyuhyun menjulurkan lidahnya ke Hoya yang masih memejamkan matanya. Lalu Hoya mengacak-ngacak rambutnya karena ia masih mengantuk. Akhirnya Nickhun dan Hoya keluar dari tenda dengan matanya yang agak terpejam karena mash mengantuk.

“Ah, menyebalkan sekali Kyuhyun itu..udah tau aku benar-benar mengantuk,” Kata Hoya yang sesekali menguap. “Brrr..Dingin sekali..” sambung Hoya. Akhirnya mereka berdua duduk ditempat dimana Ren dan Kyuhyun tadi berjaga. Didepannya masih saja api unggun menyala. Walaupun lama kelamaan api mengecil, kehangatan api unggun itu masih terpancar kearah mereka berdua.

“HUUUUUU….!!!” Terdengar lagi suara aneh dari hutan.

“HAW!!” Teriak Hoya ketakutan dan terjungkal kebelakang bersama Nickhun yang kaget mendengar suara aneh tersebut namun posisi mereka yaitu Hoya memeluknya secara mendadak. Nickhun yang juga kaget dan ikutn terjungkal itu segera mengusap kedua matanya itu agar ia bisa melihatnya jelas. Sementara itu Hoya hanya meringis kesakitan karena pinggangnya yang terbentur tanah tadi.

“Hoya! Sakit tau!”

“Aku takut Nick! Hehe aku juga—kaget” Mereka segera kembali pada posisi semula. Nickhun dan Hoya segera membersihkan celananya dan bajunya yang kotor itu sementara Hoya mengusap pinggangnya dan mereka langsung duduk ditempat semula. Lalu pandangan mereka kini tertuju pada sebuah cahaya dari dalam hutan.

“Hei..ada cahaya bergerak menuju dalam hutan,” Tunjuk Nickhun kearah yang ia maksudkan.

“Syukurlah, pasti hantunya telah kembali kedalam hutan,” Ujar Hoya sambil mengurut dadanya.

“Mencurigakan sekali. Cahaya itu seperti sebuah lampu mobil. Apa mungkin ada jalan besar untuk masuk kedalam hutan anger ini,” Ujar Nickhun didalam hatinya.

Cahaya itu makin naik keatas gunung, kemudian lenyap entah kemana ditela lebarnya hutan gunung.

“Benar juga kata penduduk dibawah sana, di hutan ini banyak penunggunya,Benarkan Nick?” Ujar Hoya. Nickhun tidak segera menjawab. Ia masih memikirkan tentang cahaya tersebut.

“Kalau benar itu sebuah mobil, apa yang mereka lakukan malam hari seperti ini? apakah mencari kayu? Tapi sejak tadi tidak pernah terdengar suara mesin atau lainnya yang biasa digunakan untuk menebang kayu. Dan hanya suara menakutkan itu saja.” Ujar Nickhun didalam hatinya lagi.

TBC

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s