Request Poster – AngevilBoo : My Overdose Girl

on

req-myoverdosegirl

 

Halo kakak~ requestnya sudah jadi ya..maaf banget gak sesuai keinginan, sebenernya mau aku publish kemarin karena sudah jadi, tapi aku tunda dan aku baru aku publish karena ada perombakan blog sebentar hehe.. Redo diperbolekahn kalau ada kesalahan ya, Jangan lupa cantumkan credit AmmLaRT  dan sekali lagi maaf banget gak sesuai keinginan T__T semoga gak kapok ya request sama aku ._. Terimakasih^^

Cheers

Ammabelau17

 

4 Comments Add yours

  1. AngevilBoo berkata:

    Huwaa~~
    Iya yg kyak gini^^
    Tapi.. Ini Dark banget xD
    Klo redo minta diterangin dikit bisa nggak?~^^
    Ini kayak gilm Horor kesannya 😀
    Tapi sekali lgi makasih ya 😀

    Tertanda,
    Luhan beserta Istri

    Suka

    1. AmmabeLau17 berkata:

      Oh..iya-iya..maaf banget ya kak kalau kayak film horror T^T oke..wait ya kak~ plis jangan bilang aku anak hilang lagi ._.

      Suka

      1. AngevilBoo berkata:

        Sipp~^^
        Kamu bukan anak ngilang._.
        Cuman invisible ^v^

        Suka

Tinggalkan Balasan

