Request Poster – AngevilBoo : Romantic Pregnant Girl

on

req-romanticpregnantgirl

 

Hei kak, requestnya sudah jadi^^ maaf ya kalau gak sesuai keinginan -__- perempuannya tadi ehm.. sedikit kurang cocok hehehe, jadi aku ganti sama Lee Geum Hee yang asli aja ya..  ._. redo aku bolehin kalau ada kekurangan atau kesalahan, jangan lupa cantumkan credit AmmLaRT , sekali lagi maaf ya kalau tidak sesuai keinginan, terimakasih^^

Cheers

AmmabeLau17

Iklan

7 Comments Add yours

  1. AngevilBoo berkata:

    Iyakk~~
    Saeng kamu kok cantik banget malam ini(?)-___-V
    Hihi… Makasih banyak^^
    Take with full credit^^ 😀

    Tertanda,
    Luhan beserta Istri

    Suka

    1. AmmabeLau17 berkata:

      Ahhh makasih.. aku emang cantik kok :3 #plak

      iya sama-sama.. ^^ semoga berhasil ya ceritanya ^^

      Suka

      1. AngevilBoo berkata:

        Ciyee~ iyaiya, cantik kok._. poster-___-V 😀
        ff nya udh jadi^v^
        ini mau dikirim 😀
        Sekali lagi mkasih ya 😀

        Tertanda,
        Luhan beserta Istri

        Suka

      2. AmmabeLau17 berkata:

        Sama-sama ^^

        Suka

  2. basqom berkata:

    Kak Theaaa …..
    Aku masih newbie dan mau tanya dikit nih
    Itu logo AmmL Art nya itu cara bikinnya gimana? Pake Photoshopkah?
    Atau pake apa?
    Mian banyak tanya hehe
    ~

    Suka

    1. AmmabeLau17 berkata:

      Oh.. Iya ^^ sebenarnya itu cuman ditambahin brush terus tulisan.. Sesuai keinginan kamu aja ^^

      Suka

      1. basqom berkata:

        Gomawo Kak ^^

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s