Request Poster – Shaza : Kitchen

on

req-kitchen

Hai..requestnya sudah jadi.. maaf kalau aku postnya baru malam ini T^T tadi aku sempat sakit perut dulu ._. #apahubungannya? kayaknya ini simple banget .. -_- jadi maaf ya kalau tidak sesuai keinginan.. jangan lupa cantumkan credit : AmmLaRT , redo diperbolehkan jika ada kesalahan atau kekurangan. Sekali lagi maaf ya jika tidak sesuai keinginan.. terimakasih ^^

 

Cheers

AmmabeLau17

 

 

3 Comments Add yours

  1. Shaza berkata:

    Duh gak papa koookk… kak Thea kok sakit terus? Takut ngerepotin jadinya T_T anyway, ini posternya simpel dan bagus koookk, aku suka >< tapi, itu foto Chorong kan aku mintanya yang gak berponi. Bisa di redo gak kak? Haduh, maaf loh merepotkan T_T tapi untuk redo-nya, gak musti hari ini kook, boleh lusa atau tiga hari.

    Suka

    1. AmmabeLau17 berkata:

      Aku tadi sakit perut soalnya kebanyakan makan pedes -_- gak berponi? ya ampun.. maaf aku gak baca -_- gara-gara keasikan dengerin lagu jadinya kayak gini nih -_- maaf banget ya T^T nanti aku ganti Chorong nya deh iya.. ._. besok gak papa kan? tadi nyari foto chorong susah ._. hehehe..

      Suka

Tinggalkan Balasan

