Request Poster – Shaza : Memories in High School

on

req-memoriesinhighschool

 

Hai Shaza~ requestmu sudah jadi ya..maaf ya kalau tidak sesuai keinginan -_- tadi sempet mati lampu dirumah ku ._. kepengen buat kemarin tapi moodnya langsung menurun karena kakakku mau minjem dan sempet adegan Tom & Jerry dan siapa yang menjadi Jerry? sayalah sendiri -_- yah curhat deh.. jangan lupa cantumkan credit AmmLaRT semoga kamu suka ya.. dan sekali lagi aku minta maaf karena tidak sesuai keinginan.. terimakasih^^

Cheers

AmmabeLau17

Iklan

2 Comments Add yours

  1. Shaza berkata:

    AAAAAA… KAK THEA INI SESUAI KEINGINANKU BANGET KOOO! Eh, adegan Tom and Jerry? Waduh, aku juga sering kayak gitu sama adekku. Cuman aku dipihak Tom /?
    EIEIEI, kata sapa ini gak sesuai keinginan? SESUAI KOOK!
    Makasih banyak udah dibuatin yaaa… jangan patah semangat buat bikin art yang lain! SUKSES TERUS YAAA.. SEMOGA ADEGAN TOM AND JERRY GAK TERJADI LAGI YAK!!

    Suka

    1. AmmabeLau17 berkata:

      #banguntidur benarkah? Alhamdulillah.. seneng deh kamu suka ^^ tenang aja.. aku udah biasa kok beradegan Tom and Jerry kayak gitu ._. jadi yah yang tertindas siapa lagi? ckckck adikmu berada diposisi ku ._. hahahaha
      sama-sama^^ kalau butuh lagi..aku siap membantu kok ^^ terimakasih semangatnya 😀

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s