Request Poster – AngevilBoo : Kiss For Baby

on

req-kissforbaby copy

 

Hallo kakak~ requestnya sudah jadi ya.. akhirnya aku pakai foto yang kakak kasih ._. #fiuuhh.. bagaimana? maaf ya kalau tidak sesuai keinginan T^T aku kemarin baru bikin..terus aku pusing jadi aku edit lagi sekarang deh.. hehehe Don’t forget to take with full credit : AmmLaRT semoga kakak suka ya.. terimakasih^^

Cheers

AmmbeLau17

4 Comments Add yours

  1. AngevilBoo berkata:

    Yakk~~
    Kan itu bagus πŸ˜€ ^v^
    Emg ya klo ahlinya, jenis apa aja bisa jadi~^^
    Hihi.. Saya juga pengen pande buat poster xD
    Saengg~ ILU ❀ xD
    Makasih~ saya take boleh ya~^^ πŸ˜‰
    Kyaaaa~~ πŸ˜€

    Tertanda,
    Luhan beserta Istri

    Suka

    1. AmmabeLau17 berkata:

      Hihi.. semuanya berawal dari pembelajaran kok.. lagian menurut aku ini belum sebanding sama orang yang udah berpangalaman lama menjadi artwork maupun diluar sana
      Ayo kak..aku dukung deh πŸ˜€ dan love you too #eh-eh-eh -__-”
      Silahkan ^^ semoga kakak suka ya.. ^^

      Suka

      1. AngevilBoo berkata:

        Hihi.. Iya, tapi.. Cara belajarnya itu yg gimana._. πŸ˜€
        Saya masih kelas photoscape xD
        Hihi… Oke, nanti dicoba-coba(?) dehh πŸ˜‰
        Sekali lgi Makasih ya Saeng~ ^v^ πŸ˜€

        Tertanda,
        Luhan beserta Istri

        Suka

      2. AmmabeLau17 berkata:

        kalau waktu luang belajar aja..aku dulu juga ada waktu luang suka eksperimen kok .3. hehehe
        oke oke.. semangat ^^ ganbatte!!

        Suka

Tinggalkan Balasan

