Indo Club Review : (Open) Staff Recruitment

Halo! sekian lama saya tidak mengurus blog ini, akirnya saya kembali membuka blog ini walaupun sepi dari jejak kalian dan banyak yang berkelana didalam blog ini. /loh/

Untuk itu, saya akan memulai perjumpaan kita kali ini dengan promosi yang akan saya lakukan ini 😀 ayo di chek ^^

Indo Club Review ini sedang mencari Author maupun Artworker yang bersedia membagi kritik + saran mereka untuk masing-masing karya yang akan di review oleh masing-masing si pe-review ; Fanfiction akan di review oleh Author pe-review. Poster akan di review oleh Artwoker pe-review.

Eits.. ini terbuka bagi siapa saja 😀 jadi jangan khawatir kalau misalnya karya kalian belum se-internasional /aku juga belum internasional :D/ Jika kalian ingin membagi ilmu dan pengalaman yang bisa kalian sharing, kenapa enggak di sharing kepada kita yang ingin di review karyanya.. toh kritik dan saran kalian pasti akan ditampung oleh si orang yang ingin di review karyanya ini. Begitu juga sebaliknya ^^

kalian bisa chek untuk persyaratannya disini -> https://indoclubreview.wordpress.com/staff-recruitment-open/ okelah kalau begitu, saya mengundurkan diri dulu untuk yang lainnya yang akan muncul 😀 see you~

Tinggalkan Balasan

