[Request Header] For Jihyuniee

on

header-jihyunii

Hi! Done ya, maaf baru ku selesaikan, karena moodku suka hilang dan sempat terjadi artblock TT untuk full size bisa dilihat disini Aku tidak tahu kamu mau take ini atau tidak, aku harap setidaknya kamu mengambil pesananmu ini 🙂 aku hanya menyesuaikan seperti contoh yang kamu berikan.

Semoga kamu suka ya ^^ sekali lagi aku minta maaf karena keterlambatan dan juga kurang sesuai yang diinginkan. Terimakasih telah berkunjung ^^

2 Comments Add yours

  1. jihyuniee berkata:

    wahhhh unyuuu bingitssss mkasih yaaahh udah dibuatiinn aku take ok 😉

    Suka

    1. AhnLien berkata:

      Sama-sama ^^

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

