[ART CHALLANGE] Insane 3rd Album Special Annivesary Ft. Seo In Guk

insane_album_by Seo In Guk

Disk-and-Cover-insane-by-seoinguk
                #1 Experiment*                

Ekhm. Bonjour! 

Akhirnya gue bisa ikut art challange untuk pertama kalinya 😂😂 ulala~

Untuk debut yang keberapa kalinya  kali ini aku muncul dengan postingan ‘ngak jelas ini untuk memeriahkan liburan dirumah serta mengisi kekosongan yang ada dirumah ini. Sebenarnya rencananya mau buat Lee Jong Suk, tapi karena ada suatu alesan akhirnya jadilah Seo In Guk si satpam Master Sun XD

Oke. Ini emang ‘ngak jelas banget buat diliat karena seni ini memakai konsep galau dan galau. Jadi ini bisa dibilang bagus dan bisa dibilang tidak, konsep yang kupakai ini aku ambil dari salah satu tutorialnya psdvault . Dan bisa dilihat hasilnya masih jauh dari yang dijabarkan /? dengan sedikit kendala yaitu kurang ngerti bahasanya (males nge-translate) dan akhirnya seperti ini 🙈✌

Terimakasih untuk Kak Rindra yang telah memberi kesempatan untuk mengikuti lomba ini. Tanganku juga masih belum lihai dalam soal edit mengedit, tapi karena challange ini semangatku yang hampir patah akhirnya bangkit kembali dari butiran debu ini 😂

Kritik dan Saran sangat dipersilahkan! ^^ apresiasi kalian adalah hal yang berharga untuk rencana masa depan nanti/?. Sekali lagi terimakasih karena telah meminati membeli album yang tak terjual ini ;-;

x o x o

avelineheart

41 Comments Add yours

  1. BumbleBee berkata:

    ini kerenn banget yaampuunn T.T keliatan nya simple but it soo adorable 😀
    kalem-kalem gimana gitu ngeliatnyaa >< pokoknya suka banget sama konsep plus cover nya keren banget ❤ ❤ ❤

    Suka

    1. avelineheart berkata:

      oh hai Sintya ;-; terimakasih atas apresiasi yang diberikan sungguh aku terharu sekali mendengar perkataanmu ini ;w; ini aku sengaja buat cover kayak jazz song gitu, tapi kayaknya enggak mirip’kan? /enggak. Terimakasih senpai atas apresiasinya lagi (_ _) ❤ ❤ ({})

      Suka

      1. BumbleBee berkata:

        iaya sama-sama hehehe 😀 menurutku ini rada-rada mirip kok><

        Suka

      2. avelineheart berkata:

        haha aku rasa aku setuju /? konser jazznya itu yang mau aku gigit sebenernya ahh ;__; /racauantakjelas/

        Suka

  2. arcee berkata:

    huhah;;^ ini keren ciusan biglaffff<3

    Suka

    1. avelineheart berkata:

      thankyou darl ❤ biglove too<3

      Suka

  3. leesinhyo berkata:

    EHHHHHHHHHH GILAQ GILAQ KAKKKKK THEAAA KECE MASYALLAHH KAKKKKK KOQ BISA GITUHHH >..< ❤ ❤

    Suka

    1. leesinhyo berkata:

      ih najez kepotong njezz
      PLIZZZZ AKU TUH GABISA DIGINIIN KAKK, KALAU GINI CERITANYA BAEKHYUN BUAT DIRIRMU GAPAPA SEO IN GUK PELUK AKUUUU PELUKK MUACHH MUACHH ❤ ❤

      Suka

      1. avelineheart berkata:

        loh loh gabisa gitu, seo in guk paman kesayanganku juga tau, tak ada yang boleh ambil oke? tidak ada yang boleh!!!! Terimkasih atas kedatanganya ❤ ❤ ❤

        Suka

      2. leesinhyo berkata:

        ehhh ehh dah dikasih baekhyun mau seo in guk juga ckckckck, aku gak ambil nylong ae kokkkkk, zamaa zamaaaaaa luv luv bangettt ini mahhhh muachhhh :*

        Suka

      3. avelineheart berkata:

        aku kan penggemar cowok ganteng :” sippp nak love you too ❤ ❤ ❤

        Suka

  4. l y r i berkata:

    Weh seo inguk di special album 😀 DAN WEYO WEYO KENAPA WEYO TIDAK JADI AMBIL LEE JONGSUK? DUH SEPERTINYA TERNYATA DIA GAK LOLOS SELEKSI(????) Niceee! terus semangat<33333333333333

    Suka

    1. avelineheart berkata:

      Hai selamat datang 😀 Rencananya mau dibuat wallpaper aja sebagai gantinya ini ;-; ada kendala yang membuatku ‘harus’ menggantinya ;-; maafkan daku ;-; Thanks darl!! biglove to you ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

      Suka

      1. l y r i berkata:

        Kalau begitu ditunggu Lee Jongsuknya(???) Haha. Laflaf<3333 Btw, aku Anis line 99. Salam kenal!

        Suka

      2. avelineheart berkata:

        oke~ (y) aku Thea 00line, beda satu tahun sih tapi takpa lah :3 salam kenal juga!

        Suka

      3. l y r i berkata:

        yep! itu artinya, gak apa-apa lah aku ((99line)) masih tetep muda ///

        Suka

      4. avelineheart berkata:

        hahaha oke kita muda~ /?

        Suka

  5. zulaipatnam berkata:

    weheheheheh. kao juga ikut? celengnya macaros kan?
    keren cuy, aku aja nggak dapat ide buat biki sekeren kalian. huhuhuhuhu

    Suka

    1. avelineheart berkata:

      iya kak sebenernya aku takut nge-postnya tadi. Liat yang sebelumnya aja dapet reviewnya keren2 apalah daya aku TT tapi aku yakinin aja ikut sekalian coba tutorial mwehehehe. Terimakasih atas kunjungannya kak Jul! ❤ ayo kak semangat!

      Suka

      1. zulaipatnam berkata:

        semangat sih semangat. tapi nggak ada ide, sekalinya ada ide castnya orang jepang. yah ditolak sama si macaroni. wkwkwkwkw
        beneran deh punya mereka keren-keren, apalah dayaku…..

        Suka

      2. avelineheart berkata:

        Kalau gak salah ada pemeran its okay its love yang menurutku cocok buat ide kakak. Coba kak Jul cari aja, ini saranku loh, pasti kak Jul bisa! semangat ❤

        Disukai oleh 1 orang

      3. zulaipatnam berkata:

        Lee SungKyung? yang jadi couplenya KwangSoo?
        wkwkwkwkwk, bener nggak? aku cuma tahu cewek itu aja, soalnya di modelnya YGK+

        Suka

      4. avelineheart berkata:

        iya itu juga cocok kak, gong hyo jin menurutku juga bagus, cowoknya yang jadi jang jae yul kayaknya bisa juga kak, mata mereka sipit2 gitu soalnya ‘-‘

        Disukai oleh 1 orang

      5. zulaipatnam berkata:

        haduuuh, aku nggak faham Drama-drama, minim info cuy
        wkwkwkwkwkw
        entah lah, maunya sih Erika Sawajiri, tapi dia Jepang. hadeeehh!!!!!

        Suka

      6. avelineheart berkata:

        coba aja kak jul lihat, gong hyo jin sama pemerannya jang jae yul, itu kayaknya bisa jadiin cosplay album kak Jul hahaha (y)

        Disukai oleh 1 orang

      7. zulaipatnam berkata:

        Bisa bisa. Wkwlwl

        Disukai oleh 1 orang

      8. avelineheart berkata:

        coba aja kak jul lihat, gong hyo jin sama pemerannya jang jae yul, itu kayaknya bisa jadiin cosplay album kak Jul hahaha (y)

        Disukai oleh 1 orang

  6. lightlogy berkata:

    plz yg ikutan ini challenge makin hari pada makin kece. otw nyebur kali ciliwung bhay

    Suka

    1. avelineheart berkata:

      haha iya2 tapi punyaku masih keliatan belum menarik dari yang lainnya, jadilah apa dayaku juga huks ;-; punya kakak juga keren tau ;-; aku udah liat tapi belum sempet kasih komen, gomenasai TT #masukkemulutbuaya

      Suka

  7. Leonahardt. berkata:

    THEAAAAAAAAA!!! Ini asdfghjkl bgt! Bagus banget owo

    Suka

    1. avelineheart berkata:

      oy kak Nana, asdfghjklsasdfghbvcxfghjk /? terimakasih senpaii :” ini masih acak kadul tahu ;-;

      Suka

  8. n u k i y berkata:

    /nahan nafas/ /tinggalin jejak dolo/

    Disukai oleh 1 orang

    1. avelineheart berkata:

      selamat datang senpai TT

      Suka

  9. Miss Of Beat R berkata:

    haloo,aku ardan, salam kenal~~
    lagi blogwalking dan liat ini tuh, wahhh, simpel tapi keliatan sangat classy bangett, suka bangetlah pokoknya
    terus berkarya, agasshii~~~

    Suka

    1. avelineheart berkata:

      halo Ardan~~ selamat datang ya ^^
      hihi terimakasih banyak atas masukannya 😀 aku terhura ada yang sempat mendatangi salah satu exeperimentku ini ;-; sungguh /??/ ini masih absurd kok, tenang aja ‘-‘ lebih absurd dari yang lainnya…
      Oh ya aku Thea /lupa kenalan balik/ terimakasih kembali ya ^^

      Suka

  10. jihyuniee berkata:

    ini kok kerennn… kokk bisa kerennn bangett yaa. aku jadi iri -_- *lebaynyakumatlagi. aku juga kemaren sbnrnya mau ikutan tapi aye gk pede terus udh buat hasil nya luarbiasa jelek 😀

    Suka

    1. avelineheart berkata:

      Hi Steff~ longtime no see ya?
      ahahaha tidak, ini masih berantakan menurutku, bahkan aku sempet nangis kenapa aku tidak bisa menyesuaikannya dengan baik TT /abaiakan/
      Aku yakin pasti kamu bisa kok ^^ coba aja… ini aja kau sedikit memaksakan jari-jari yang bener2 kaku karena ngambek ga pegang apa-apa… maaf jadi uneg2 sendiri ;-;

      Disukai oleh 1 orang

      1. jihyuniee berkata:

        tapii betulann lohhh ini keren. kerenn nyaa luar biasaa gituhh 😀 typografinya jugakkk kerenn. kalau sama aku bedaa jauu hh kaliii 😀 heheheh entar bakal kucoba lagii dehh

        Suka

      2. avelineheart berkata:

        Terimakasih banyak atas pujiannya… aku terhura… sungguh ;w;
        walaupun belum bagus2 amat, aku sangat menghargai apresiasimu… terimakasih banyak (_ _)
        Itu aku pakai texture, typografinya aku serahkan di tittle dan tulisan lainnya.
        Aku yakin Steff bisa! semangat~! ^^

        Disukai oleh 1 orang

  11. peniadts berkata:

    hai kak , ini keren banget sumpah , bikin aku iri 😦
    oh ya mau tanya untuk gmabr cd nya itu nyari dimana ? keywordnya apa ?

    Suka

    1. avelineheart berkata:

      Hai~ terimakasih telah berkunjung 😀 jangan panggil aku kakak, aku 00 line soalnya :’3 dan ini belum seberapa dari milik yang lainnya XD thankyou ❤
      Oh… itu aku cari kalau gak salah 'cd template psd' dan kebetulan menemukan salah satu web disini https://www.template.net/design-templates/psd/cd-cover-psd-templates/ atau mungkin bisa di sini http://www.discmakers.com/templates/ semoga membantu ^^

      Suka

Tinggalkan Balasan

