[FF berantai] Flechazo : The Answer

on

baekkitaengoo

fleca_zho111

Flechazo: The Answer || by SuntQ

Chanyeol and others || Romance, Friendship, Comedy, Fluff, School Life || General

Prev: Prolog || Clueless || Drama || Puzzled || The Other Side || Ups || Heart Attack || Suddenly || Crazy Plan || Comeback || Unofficial || Tell You

“Jantung Chanyeol bertalu, merasakan adrenalin yang tak biasa karena menunggu jawaban gadis itu atas ungkapan cintanya”

—- FLECHAZO —-

Lihat pos aslinya 1.779 kata lagi

4 Comments Add yours

  1. Saturnus berkata:

    Thea, Thea, izin nanya dong… kalo FF berantai gitu kan dibuatnya sama beberapa author, biasanya pada saling diskusi dulu engga tentang landasan ceritanya? atau dibiarin ngalir gitu aja tanpa ada pengendalian sedikitpun dari hasil diskusi?
    Duh aku udah lama banget ga nulis, liat FF berantai gini jd kepingin nulis lagi tapi engga tau gimana caranya memulai lagi sesuatu yang udah lama engga dilakukan ><

    Suka

    1. LJS♥ berkata:

      dulu sebelum buat cerita ini di tentuin tema sama cast utamanya. terus udah setuju tinggal voting sekaligus voting author pertama yang buat. lalu nanti di acak urutannya kalau banyak (misalnya 10 author) untuk alurnya itu berjalan sendiri sesuai imajinasi sampai mentok :3 /?

      Suka

      1. Saturnus berkata:

        ooo gitu toh prosesnyaaa… makasih ya Thea untuk infonya 😀

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s