[SPECIAL EDITION] BIG SPAM; TIPS & TRICK OBSESSION COME BACK

 

Yeayy! Akhirnya artikel ini telah selesai kubuat~ bagaimana? apakah kurang puas? aku sangat-sangat-sangat minta maaf, beribu maaf karena sudah telat satu tahun untuk post artikel comeback-ku hehehehe.

Oh ya, tahun ini aku berhasil membuat beberapa texture pack buatanku sendiri \m/ Untuk download, kalian kunjungi saja ke asweety16 di DeviantArt okay? https://deviantart.com/ semoga linknya tidak salah.

koleksi

 

Woah iya. Ada beberapa tool yang sebaiknya kalian gunakan jika ada yang memegang PHOTOSHOP atau aplikasi lain yang menggunakan Layer MaskKelebihannya itu kalian tidak perlu repot-repot undo-redo pakai CTRL+Z selama berkali-kali. Cukup kalian pakai eraser sesuai pick color hitam/putih. Tapi, aku sarankan juga jangan terlalu mengandalkan eraser saja.

Buat se-kreatif mungkin agar kalian dapat menguasai tekniknya sebaik mungkin. Tidak harus menunggu untuk menjadi bisa, cobalah untuk melihat di sekeliling sampai rahasia terpendamu sendiri /eaaaaa/

Aku tidak janji akan sharing khusus PSD FILES dengan cepat, tapi aku usahakan secepat mungkin jika kuota internetku memadai. Kalau kalian kangen sama zaman-zamannya mas D.O and the gang nya masih bersatu, kalian bisa chek di sini dan tanya apapun. Curhat pun juga boleh hehehe.

Anyway, Happy Holiday Guys! Semoga tahun depan kelak kita semua dapat berevolusi lebih baik lagi~ HAPPY FREE HOMEWORK DAY!

Psstt. Punya wattpad? followan yuk! @Lioneova. Aku sudah post dua kisah fanfiction abal-abal yang mengisi timeline-ku sendiri.

Big thanks for; Kia @springsabila, Apin @apine, DeviantArt; Evey-V, Krypteria-HG, Raven-Orlov, Carllton, william-br, abbysidian, and more resource I have to make a lot graphics idea. I love you are, guys! 

Cheers,

LJS_

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s