Secret Story

IL1A1630.CR2

Sumber gambar : Google.com/InsidiousChapter2

Pernah tidak sih mendengar kata ‘Urban Legend’? Ya, kata tersebut adalah perwakilan cerita-cerita horor atau mitos-mitos yang sangat terkenal didunia walaupun banyak yang belum kita ketahui apa saja Urban Legend itu. Mungkin juga ada yang asing dengan kata tersebut? kali ini saya akan menampilkan beberapa cerita urban legend beserta cerita fiksi buatan saya yang saya rombak kembali sebagai alur cerita. Tak terlalu banyak cerita yang saya ubah jadi cerita fiksi namun jika saya tidak terkena WRITER BLOCKING cerita fiksi ‘Urban Legend’ .

Saya suka cerita Urban Legend semenjak teman saya yang menunjukan cerita yang hampir saya ngeri( itu sih dulu) kalau tidak salah ‘DOG’S LICK’ lalu kedua membaca lagi cerita ‘PIZZA’ dan seterusnya. Semakin saya membaca cerita tersebut, semakin saya sangat suka membuat cerita horor dari Urban Legend dan belum berhasil membuat cerita horor buatan sendiri -_- #malahcurhat-_-

SIJI LORO TELU.. LETS CHEK IT OUT WHAT I’M POST IN HERE~

1. POSITION

istock-dark-and-light-books

Seorang pelajar SMA yang terobsesi dengan peringkat pertama yang selalu diduduki oleh teman sekelasnya. hanya berbeda dua tingkat, ia belajar mati-matian sehingga merenggut nyawanya. Cerita ini saya ambil dari cerita Ghost Story Jepang versi Komik

Fiction story : klik this!

#JEPANG

2.PIZZA

Pizza-Rasa-Abon-ukuran-Kecil-Rp.-8.000-

Seorang lelaki paruh baya yang mengalami kecalakaan sehingga membuat berisitirahat cukup panjang. Saat lelaki itu memesan Pizza, ia kelebihan Pizza dan berinisiatif untuk memberikan kepada tetangga apartemenya yang berada diatasnya. Lalu, apa yang terjadi selanjutnya ? #yehmalahnanya-_-

Fiction Story : klik this!

#AMERIKA

3. Clap Clap Clap

yogivl

Sepasang suami istri sedang tersesat disuatu hutan. Saat dijalan, mereka menemukan sebuah rumah yang tak berpenghuni. Sepasang suami istri tersebutpun memutuskan untuk menginap semalam disana. Apa yang terjadi saat malam tiba, telah membuat bulu kuduk mereka berdiri akibat peraturan yang dibuat suaminya dengan membunyikan sebuah tepukan.

Fiction Story : Klik this!

#JEPANG

4.Love Test

HPIM4076

Ada seorang pemuda, ia ingin melamar gadis yang berasal dari desa sebrangnya. Rumor berkata bahwa laki-laki yang berusaha untuk melamar selalu gagal akibat sang gadis yang tidak diketahui penyebabnya. Pemuda itu bertekad kuat untuk melamar sang gadis tersebut. Namun, berhasilkah dia mendapatkan sang gadis?

Fiction Story : Klik this!

#JEPANG

5. Daddy’s Back

Apakah kamu senang jika ayahmu datang untuk melihatmu tertidur?

Fiction Story : Klik this!

6.One Is too Many

Surrounded by Ghost by cat-gray-and-me78

Disaat kamu mengatakan ada satu orang lagi, berankah kamu bersama ‘dia’?

Fiction story : Klik this!

LAST UPDATE : 15 MAY 2014

Iklan

17 Comments Add yours

  1. Wuu berkata:

    Jinjaaaaa ini bagus bagus bgt. Makasih ya udah recommend ffnya. Aku suka semuaaaaa

    Suka

      1. Wuu berkata:

        Boleh bgu link tmpt kmu biasa baca urband legend gk ? Hihi

        Suka

      2. AmmabeLau17 berkata:

        boleh, mengakubackpacker.blogspot.com

        Suka

  2. yeon_nievr berkata:

    oh ternyata kak thea sukanya mbaca di mengakubckpacker ya? yaampun baru tau gue 😀
    BTW, aku juga suka mengakubackpacker. Tapi sekarang kayaknya si Admin Dave lagi hiatus deh ._. oh ya, tempat baca urband legend versi bahasa inggris dimana ya? Ada gak ya?

    Suka

    1. AmmL17 berkata:

      ehm..cari aja keywordnya urband legend english version.. biasanya kak dave suka cari translate dari beberapa blog berbasis bahasa english 🙂

      Suka

      1. yeon_nievr berkata:

        Oooooo ya makasih^^ kalo kak thea selain mengakubackpacker, blog urband legend yang mana?

        Suka

      2. AmmL17 berkata:

        Banyak dek, aku sering blogwalking jadi gak nentu mau main ke blog mana, coba kamu cari aja keyword creepy pasta indonesia, keren-keren juga ceritanya..

        Suka

      3. yeon_nievr berkata:

        wah kalo creepypasta indonesia mah udah jadi bookmark internetku kak ._. setiap hari bukaaa itu terus. yang di fb 😀 lah kak thea punya fb gak?

        Suka

      4. AmmL17 berkata:

        punya, Alethea Sugiharto Wijaya, avanya gambar macan

        Suka

      5. yeon_nievr berkata:

        ok thanks ka^^

        Suka

  3. AXyrus berkata:

    halo kak thea *tumben manggil beginian, haha* Kya… ternyata nemu juga generasi?/ yang sama2 suka cerita2 urband legend begini. emak thea biasa baca di situs mana aja nih?

    Suka

    1. AhnLien berkata:

      halo dek ‘-‘ aku bacanya di mengakubackpacker.blogspot.com dan itu juga referensi ya dari situ ^^

      Disukai oleh 1 orang

      1. AXyrus berkata:

        sama, aku juga suka baca urband legend di tempatnya kak dave. Hehe^^

        Suka

      2. AhnLien berkata:

        nah iya ‘-‘ riddlenya itu loh mantap-mantap ‘-‘

        Disukai oleh 1 orang

      3. AXyrus berkata:

        hooh, kadang jadi greget sendiri kalo gk paham sama clue-nya

        Suka

      4. AhnLien berkata:

        tapi kadang sampai kebesokannya masih belum terjawab -_- greget -_-

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s